Jumat, 16 April 2010

Mukhodimah-ku

Tulisan ini mungkin tak berujung, kecuali suatu saat nanti aku telah dipanggil oleh Sang Maha Sutradara dan Pencipta saya. Beribu kata akan aku torehkan dalam coretan ini. Kata demi kata semoga bisa bermanfaat buat saya sendiri khususnya dan umumnya untuk orang lain. Ya, ini saya namakan “Kampus 13” karena saya udah hamper 4 tahun singgah di kamar kontrakan dengan nomor 13 yang penuh memory dan keberuntungan tersendiri buat saya.
Blog ini aku sebut “Kampus 13” juga, semoga semua memory bisa tercantum disini dan bisa membawa keberuntungan buat kita semua. Bukan begitu teman ? aku berharap engkau yang disana bisa merasakan dunia saya yang begitu hambar ketika orang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Ini kisah nyata, Anda boleh percaya atau tidak dalam 5 tahun merantau 5 kali pula kehilangan Handphone. Luar biasa, ini sebuah pelajaran besar bagi saya. Karena semua yang kita miliki adalah titipan Allah Swt, bukan milik kita selamanya. Subhanallah, sehingga suatu saat nanti jika kehilangan lagi pun saya tidak begitu gelisah ketika menghadapinya.
Terus pasti ada yang Tanya, apakah dalam hidup saya tidak ada cinta ? ini pertanyaan konyol menurut saya. Hamper setiap teman-temanku menanyakan siapa pacarmu teman dekatmu ? akupun Cuma menjawab dengan senyuman, hmmmm. Mereka piker saya tidak normal seperti mereka. Tapi alam pun berpihak dengan saya, waktu itu muncul film KCB (ketika cinta bertasbih) melihat sosok tokoh yang begitu tekun, ulet dan rajin belajar tetapi bisa mendapat jodoh dengan ta’aruf. Begitulah alam menjawabnya. Dan saya pun tetap tersenyum.
Sekali lagi, tulisan ini mungkin tidak berujung, jadi ikutin coretan harian di “Kampus 13 “ ini dengan cermat. Who am I?

Tidak ada komentar: