Selasa, 20 April 2010

Makanan pagi hari ...

Me
salam pak
salam kenal
5:45amSultan
salam kenal juga pak
5:48amSultan
senang berkenalan dengan Anda
5:49amMe
sama-sama pak
bapak profesinya apa?
5:50amSultan
saya ada bbrp bidang usaha
DO IT Power Institute :: Training Provider
Chiptech Computindo :: IT Solution
Serta bbrp bisnis lainnya
semuanya di bawah PT. Hygen Indonesia
Kerjaan saya :: Baca Buku
Hobby saya :: Cari Uang
hal yg paling di tunggu :: Rekening bertambah terus angkanya
5:52amMe
Mantaffff
5:52amSultan
makanan sehari2 :: menambah sahbat
5:52amMe
hehehee
satu hari minimal tambah satu orang kenalan, sama pak
5:52amSultan
mantapp gan!!!
dan hari ini, sudah BEP karena menambah sahabat saya, yakni Anda
mr. Maryono
5:53amMe
begitu juga saya pak, heheheee
Mr. Sultan Ramdhani
5:53amSultan
oh ya Bpk sendiri apa aktifitasnya?
5:54amMe
aktifitas saya jadi sales pak
terus sore-nya kuliah
sambil mau usaha jadi boss sndiri, amin.
5:55amSultan
HARUS !!!
DO IT pak....
Let's DO IT
5:55amMe
yup
5:55amSultan
seperti perusahaan saya DO IT Power
5:55amMe
Inti dari DO IT itu apa pak?
Action yak?
5:55amSultan
Doa, Optimis, Ikhtiar, Tawakal kalo di gabung artinya Action
makanya huruf besar semua saya nulisnya
karena bisa di urai
5:56amMe
sip2.... mantap !
5:56amSultan
alhamdulillah kita sudah keliling Indonesia jg nih
5:57amMe
saya trtarik dengan isitlah DO IT dan otak kanan pak
5:57amSultan
bahkan dalam waktu dekat akan di buka kantor cabang seluruh Indonesia
5:57amMe
bagaimana saya bisa mempelajari DO IT ?
untuk cikarang ada belum pak?
5:58amSultan
belum pak
secara hukum belum resmi
nanti saya launching berbarengan dengan web kami yg akan segera tampil
5:58amMe
bagaimana saya bisa mempelajari DO IT ?
5:58amSultan
tapi bbrp daerah cikal bakalnya sudah mulai nampak
DO IT bisa di pelajari dari mana saja
kapan saja
dari siapa saja
Silahkan Berdoa sesuai dgn keyakinan bapak
Berdoa dgn selalau sisipkan rasa syukur di dalamnya
Berdo'a bukan mengeluh
Berdo'a dgn keiikhlasan yg penuh
Berdoa dgn penyerahan total
Berdoa dengan mengosongkan diri, bahwa kita sebenarnya tak memiliki apa2
setelah maksimal berdoa
bapak harus Opimis
Tuhan itu bagaimana prasangka hambanya
Optimis dgn apa yg akan di raih
Optimis dgn apa yg diDo'akan
Optimis menatap masa depan
dalam kondisi apapun
selalu Optimis
berikutnya adalah Ikhtiar
yg sdnng bekerja bekerjalah
yg sedang bisnis berbisnislah
Ikhtiar yg Positif
Ikhtiar dengn pnuh rsa tanggung jawab
Ikhtiar dgn keseriusan dalam bertindak
Ikhtiar dgn di barengi keyakinan
lalu...
setelah ke3 hal tersebut
kita jangan melihat hasil
serahkan semuanya pada yg maha memberi
Tawakal
Hasil itu Tuhan ( Allah SWT) yg memiliki
itu sudah menjadi hak preogratif Allah
kita hanya di wajibkan tuk maksimalkan 3 hal tadi
hasilnya hanya hak mutlak punya-NYA
begitu pak....
insyaallah bermanfaat
6:05amMe
Mantab banget pak kalo setiap hari makanannya kayak gini
6:05amSultan
semoga...
dan pasti bisa
6:05amMe
dan saya YAKIN bisa
6:06amSultan
GREAT!!!!
sekilas ttg DO IT Power Institute
karena itu adalah Training Provider
maka
segala macam pelatihan nantinya akan di keluarkan
menjadi produk kami
ada yg sdh siap adalah:
Pelatihan untuk personal Development (motivasi dll)
kemudian untuk entrepreneur
lalu penghasilan online
pelatihan bidang IT
bahkan untuk pelatihan yg menyangkut ISO insyaallah siap
Hypno jg
jd saya merangkul bbrp tenaga ahli. trainer2 di dalamnya
selain itu kami jg mengeluarkan produk2 pendidika dan buku2
6:08amMe
Dasyat pak
6:09amSultan
sdng dibut VCD pembelajaran
dan saya sdng menulis jg
ini tiada lain karena kekuatan DO IT
dari DO IT menjadi Duit
ehehe
6:09amMe
sip2...
saya jadi termotivasi nich
6:10amSultan
insyaallah, alhamdulillah
untuk semnetara
Kami sdh MoU dgn perusahaan Travel
dgn perusahaan MLM
dgn bbrp Sekolah2
ini akan terus berkembang dan berkembang serta berbuah lagi pak
apalgi ketika launching Web dan sekaligus pembukaan cabang seluruh indonesia
6:11amMe
luar biasa, semoga bis lebih berkembang dan berkembang terus pak
6:12amSultan
ya, berkembang dan berbuah pak
oh ya, kami jg ada outbound training
6:12amMe
dan buahnya bermanfaat untuk sekitar
6:12amSultan
amiiin
itulah tujuan kita hidup pak
6:13amMe
bapak owner-nya yak?
6:13amSultan
ya, alhamdulillah
6:13amMe
luar biasa, mantap !!!
Saya harus Yakin bisa ...
6:14amSultan
pasti pak
6:14amMe
rekanan sama Kapten SAr juga yak?
6:14amSultan
karena semua yg saya lakukan juga berawal dari nol
Kapten sar kawan saya
sahabat saya
mungkin nanti beliau bisa jg jd salah satu trainer di DO IT Power Institute
sering ketemuan dgnnya kok
6:15amMe
beliau juga sering memberi pelajaran buat saya pak
6:16amSultan
sip
6:16amMe
awalnya kenal Kapten Sar, lalu nge-link ke bapak
heheheee
6:16amSultan
inilah sebuah jaringan pak
dan bisnis juga adalah harus memanfaatkan jaringan pak
6:17amMe
bener banget pak ...
6:17amSultan
bangun asset
jaringan salah satu dari asset itu pak
maknay say gak segan2 untuk ikut apapun yg bentuknya networking
alhamdulillah lewat networking bisa banyak saudara dan banayk sahabat
akhirnya banyak peluang usaha bagi kita
6:18amMe
thats right ...
6:19amSultan
yup
sebentar ya pa, Jendral bangun
6:19amMe
hehehee
ok, terima kasih banyak pak
6:20amSultan
ok
6:20amMe
semoga hari ini awal buat meloncat saya lebih jauh
6:20amSultan
oh hr ini jam 12 sy ada di bekasi
ktemu kawan dr purwakarta
makan siang di sana
6:21amMe
ok, semoga bis membangun link yang besar lagi pak
6:21amSultan
siip

Semoga teman-teman bisa mendapatkan mafaat dari pembicaraan tadi. Ya beginilah kalo oran selalu mencari ilmu gratis di pagi hari. Terima kasih pak ...!!!

2 komentar:

Sultan Ramdhani mengatakan...

Alhamdulillah, pembicaraan positif dan pastiinya akan menghasilkan positif pula.

uupss..untung tadi kita tak sedang bicarakan negativ nih, hehee...thanks pak Maryono, saya jd tersanjung membaca obrolan kita.

siip, sukses selalu untuk bapak. Salam :: Lets DO IT

Maryono mengatakan...

Semoga lebih Dahsyat pak !!!
Let's DO IT !!!