Kamis, 22 April 2010

Anti Virus Penghilang tombol ENTAR

Waktu subuh pun berlalu, biasa aktivitas selanjutnya bercengkerama di dunia maya sambil meminta Ilmu dengan orang-orang disekitar kita. Semoga bermanfaat buat saya khususnya dan buat para pembaca pada umumnya. Silakan diserap !!!
Me
Assalamu'alaikum ...
5:29amSultan
waalikum salam warahmatullahi wabarakatuh
semoga keselamatan dan keberkahan selalu untukmu
amiiin
5:30amMe
subahanallah, aminnnn
apa kabar pak Sultan Ramdhani
5:31amSultan
Alhamdulillah berkat doa dari kawan2 muslimin dan muslimat termasuk bpk Maryono, saya ada dalam kondisi terbaik :):)
5:32amMe
Dahsyat pak !
bisa sharing lagi pak ? hehehe ...
5:32amSultan
Dahsyat dan selalau DO IT
setiap pribadi2 kita diciptakan tuk sharing kan pak ??
5:33amMe
bener banget pak
5:34amMe
pak DO IT = action yak ?
bagaimana cara menhilangkang tombol ENTAR pada diri kita ?
5:35amSultan
ya ENTER aja
5:36amMe
ENTER kan di komputer pak, hehehee
5:37amSultan
Saat virus ENTAR mau datang, buru2 scan dgn anti virus, bahwa detik ini adalah detik terakhir hidup kita
5:38amMe
Anti virus yang bagaimana yang bapak maksud ?
5:42amSultan
ok..lanjut..
yup...anti virusnya adalah
"ingat mati"
jadi, ketika kita akan berbuat "entar"
apabila kita teringat bahwa detik ini adalah detik terakhir
niscaya entar itu jadi enter
saya kebetulan seneng nonton Moto GP
5:44amMe
mantap pak Anti Virus-nya !!!
5:44amSultan
disana, setiap detik amat sangat berharga
bedanya juara ke-1 dan ke-2 hanya dgn selisih kurang dari 1 detik bahkan
luar biasa ....begitu berartinya waktu
sementara, kita banyak membuang waktu bukan cuma 1 detik
tapi jutaan detik bahkan
lalu....bagaimanakah pertanggungjawaban kita terhadap waktu tersebut???
virus entar juga biasa merambah pada orang2 dgn zona kenyamanan yg dimilikinya
gara2 sdng asyik tidur, dgn suara adzan subuh jg..aahhh entar aja dehhh...msh nyaman nih..
gara2 tabungan uangnya msh ada, saat ada projek..aahhh...ntar aja dehhh...duitku msh banyak
dan banyak lagi contohnya
makanya virus entar, hanya bisa di lawan dengan anti virus "ingat mati"
5:48amMe
Luar biasa pak ...
5:48amSultan
tiada seorangpun dari diri kita saat ini yg tahu akan datangnya mati, kapan???
that is very2 secret
bener2 rahasia yg tak bisa terungkap
lalu..kalo gak tau kan bisa kapan aja
bisa disaat kita chating ini
atau nanti 1000 tahun lagi
lalu, kalo misal ada sebuah kebaikan yg harus dilakukan, lantas kita mengabaikannya...
tiba2 mati datang...."nah loch...."
ilang deh tuh kesempatan...
hehehehee...
begitu pak...
semoga bermanfaat untuk saya, bapak Maryono dan yg lainnya
saya masih dhoif, sdng belajar menggugah hati ini untuk semakin baik...baik...baik...baik...terus..baik...
5:51amMe
Amin ...
begitu juga dengan saya pak, masih banyak yang harus saya gali dari orang2 disekeliling sy
5:52amSultan
Jadual hari ini kemana pak???
5:53amMe
hari ini saya ke Tangerang pak, ketempat customer.
5:55amMe
hari ini saya ke Tangerang pak, ketempat customer.
5:58amSultan
oh..alhamdulillah....sayangi costumer, layani dgn baik, dia asset Anda pak
layani costumer bukan hanya gara2 biar dia beli produk kita pak
tapi...layani hanya karena Allah SWT pak
bila kita melayani dengan hati, maka costumer pun akan nerima dgn hati
tentu hati yg bersih, ikhlas, jujur,
semoga sukses selalu untuk Pak Maryono
hari ini acara saya bisa dilihat di update statusku
siapa tau bisa ikut sharing juga
6:05amSultan
oh..alhamdulillah....sayangi costumer, layani dgn baik, dia asset Anda pak
6:07amMe
Great pak , semoga Allah memberi waktu luang
kalo ada waktu saya mampir pak
6:10amSultan
semoga Allah SWT meringankan langkah Anda, sahabatku....
6:10amMe
begitu juga dengan Anda, Mr. Sultan Ramdhani ...
6:11amSultan
OK..aku harus siap2, thanks for a nice chat
c u next time brother
and....bye...
wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
6:12amMe
see you Mr. Sultan Ramdhani ...
wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh


Terima kasih Mr. Sultan Ramdhani telah berbagi ilmu dengan saya. Semoga Ilmu yang bapak share di Ridhoi Allah Swt. Amin !!!

Tidak ada komentar: