Sabtu, 17 April 2010

[BELUM] TENTU “SIAPA CEPAT DIA DAPAT”

[BELUM] TENTU “SIAPA CEPAT DIA DAPAT”

Mungkin kata ini sudah tidak asing lagi dengan kita semua. Ya, malam ini waktu saya menuliskan kalimat tersebut ternyata terasa aneh. Tepat pulang dari kerja jam 21.30 saya langsung menelepon seseorang yang bikin penasaran pada saya sejak diperjalanan.
Bincang-bincang pun kita mulai dengan saling tanda Tanya, ini siapa dan kamu siapa ? haduh kayak orang penasaran banget pokoknya. Ya begitulah orang yan suka penasaran, hehehee.

Ok, yang saya bahas disini bukan masalah siapa dan apa hubungan dia dengan saya. Ketika berbincang-bincang ada celetuk sedikit dari dia bahwa “ siapa cepat dia dapat “. Ups, spontan saya langsung menyela perkataan itu. Belum tentu. Ini mungkin ada sedikit cerita yang pernah saya alami pada kehidupan saya.

Pagi itu teman saya berangkat kerja jam 07.50 dan jam masuk kantor dia jam 08.00. saat itu saya berangkat jam 07.15 dan sampai di kantor jam 07.45. jarak tempuh dari tempat tinggal kita hamper sama dengan jarak menuju kantor. Dengan kencangnya teman saya naik motor menuju ke kantor. Dan dia hanya butuh waktu 7 menit untuk sampai ke kantor. Malangnya sesampai di depan kantor dia menabrak security lalu dia di interogasi. Hehehee. Lalu dia ditanya, kenapa buru-buru banget ? dia menjawab, saya penin cepat-cepat pak, karena siapa cepat dia dapat barang “x”. padahal saya sudah santainya mendapatkan barang “x” itu sebelum dia datang.

Nah, cepat yang bagaimana menurut kalimat “ siapa cepat dia dapat “. Cepat yang lebih awal dari orang lain. Memang benar teman saya sangat cepat perjalanannya menuju kantor, sangat cepat. Tetapi saya lebih cepat datangnya waktu itu. Tidak ada yang salah dengan “ siapa cepat dia dapat “.

Ok guys, ini sekedar sharing tentang pengalaman saja, jadi jangan dirisaukan jika berbeda pendapat. Semangatlah dalam menggapai mimpi ini. Make your dream into reality !!!

Tidak ada komentar: