Jumat, 16 April 2010

KAMPUS 13 – Belajar Tanpa Batas

KAMPUS 13 – Belajar Tanpa Batas
Kenapa ? aku bisa belajar bagaimana memahami karakter orang, orang kurang perhatian, kurang cinta, kurang teman, dan yang aneh satu ini Kurang duit. Ini wajar, karena kaum perantau tidak semua bernasib sama. Ada yang mendapat kerja dengan mudah, ada karena membayar, ada yang membayarpun tidak mendapat kerja pula. Satu lagi tidak mau usaha mencari kerja, hanya mengandalkan info dari teman ada lowongan atau tidak.
Bagaimana dengan Anda teman ?

13 angka kramat katanya. Hmmmm kata siapa ? ini angka biasa aja, tidak ada yang special. Tapi dari STM ketika ikut lomba LLA se-Jawa Bali aku mendapat nomor undian 13 untuk pemberangkatan. Kata orang, itu angka sial mas, hmmmm aku tak percaya malah bangga orang takut dengan nomor ini. Tepat jam 13.00 dari jam 7.00 aku satu tim menyelesaikan lomba itu, akhirnya jam 17.00 diumumkan tim saya menjadi juara PERTAMA. Luar biasa, karena pikiran ato mind set kita bentuk dengan positif. Nothing wrong with 13.

Tidak ada komentar: